Kamis, 28 September 2017

kampung inggris gratis

Kursus Gratis 100% di Kampung Inggris Pare



Pengantar

Bahasa Inggris merupakan salah satu jenis bahasa yang paling banyak digunakan didunia, di indonesia bahasa yang satu inin bukan lah bahasa yang benar benar asing di dalam kehidupan sehari hari. Dari Pendidikan Dasar hingga Universitas menjadi bahasa yang satu ini masuk dalam kurikulum pembelajaran mereka. Saat ini bahasa inggris merupakan salah satu syarat untuk masuk ke Universitas ternama maupun masuk kedalam dunia pekerjaan. Apalagi jika memiliki kesempatan untuk mengambil study di luar negri ataupun ingin bekerja di perusahaan perusahaan asing yang membutuhkan skill bahasa inggris yang lebih. 

Untuk belajar bahasa inggris kamu memiliki 2 pilihan, yaitu: pertama, kamu bisa mengambil pilihan untuk belajar sendiri di rumah. Kamu bebas mengatur kurikulum dan waktu belajar. Dengan kamu belajar sendiri dirumah kamu bisa meminimalisir biaya mulai dari biaya Transportasi atau biaya untuk membiayai guru. Tapi belajar seperti itu juga memiliki kekurangan, tidak ada guru maupun teman belajar untuk saling mengoreksi. Pilihan kedua yaitu mengikuti kursus bahasa inggris. Meskipun kamu perlu mengeluarkan biaya yang lebih untuk membayar kursus, tetapi kamu akan mendapatkan kesempatan untuk belajar bahasa inggris bersama guru dan juga teman teman baru. 

Nah, untuk kamu yang ingin kursus bahasa inggris langsung datang saja di kampung inggris pare, karena kampung inggris adalah tempat yang tepat untuk belajar bahasa inggris. Dengan mengikuti kursus di kampung inggris kamu bisa menyiapkan segala sesuatu untuk masa depanmu, mulai dari masuk ke Universitas ternama, mengikuti test untuk ke perusahaan asing maupun untuk mencari beasiswa untuk mendapatkan beasiswa belajar di luar negri. 

Di tempat ini kamu bisa memilih lembaga kursus yang kamu inginkan, karena banyak sekali lembaga kursus di tempat ini, kamu bisa untuk daftar di Al-Azhar Academy English. 

Kursus Gratis 
Ada yang menarik nih di kampung inggris pare, yaitu program BEASISWA GRATIS yang diberikan oleh salahsatu lembaga kursus yaitu Al-Azhar English Academy. Sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat, beasiswa ini diberikan kepada kamu yang benar benar ingin belajar bahasa inggris. 

Fasilitas yang didapat dalam program beasiswa ini adalah: 
 1. Gratis program pendidikan
 2. Gratis Camp tempat tinggal
 3. Gratis Sertivikat 

Syarat untuk mendapatkan beasiswa kamu tinggal saja guys cek di http://www.kampunginggrisalazhar.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar