Selasa, 13 Februari 2018

Saat Papa Meninggal, Millendaru Sedang Tak Ada di Rumah

Saat Papa Meninggal, Millendaru Sedang Tak Ada di Rumah


Baca juga info : info kursus bahasa inggris


Kabar duka datang dari keluarga penyanyi dan pengusaha, Ashanty. Salah satu kakaknya meninggal dunia pada hari Selasa (13/2/2018). Mendiang juga ayahanda dari Millendaru atau yang juga dikenal sebagai Millen Cyrus, seorang selebgram populer. Millen pun tak kuasa menahan tangis ditinggal pergi sang papa secara mendadak.

 

Saat papanya menghembuskan nafas terakhir, Millen sedang tak berada di rumah. Tak heran saat dihubungi dan diberi kabar duka tersebut, Millen terkejut bukan main karena menurutnya almarhum tak sedang sakit.

"Pas lagi di jalan pulang aku ditelepon mama, 'Dek, papa meninggal', aku, 'Hah?'. Aku karena lagi ada kerjaan. Terus aku pulang, nggak tahunya, nggak ada. Ya sudah aku langsung ke rumah sakit. Meninggal jam 11 pagi karena serangan jantung," cerita Millen saat dijumpai usai pemakaman di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

 

Millen sebenarnya tidak tahu pasti apa penyebab meninggalnya almarhum. Selian serangan jantung, sang papa juga terjatuh di kamar mandi rumah. "Tiba-tiba mama telepon, setengah jam papa geletak gitu dan kamar mandi nggak dikunci, terus mama nangis," kata Millen.

 

Selama ini almarhum tak pernah punya riwayat sakit jantung, makanya ketika tahu beliau sudah tidak ada Millen langsung syok sampai tak tahu harus berbuat apa. Millen tahunya almarhum punya penyakit diabetes keturuan dari neneknya. Millen lalu mengenang saat terakhir bersama sang papa.
"Papa baik-baik aja, sehat-sehat aja. Memang terakhir aku kan lagi ada kerjaan seharian. Aku cuma bilang, 'Bye, Papa'. Memang aku nggak banyak ngobrol sama papa," pungkasnya.

Baca juga info : Info kampung inggris pare

Tidak ada komentar:

Posting Komentar