Senin, 12 Februari 2018

Anne Marie Gemparkan Panggung Spektakuler Indonesian Idol

Anne Marie Gemparkan Panggung Spektakuler Indonesian Idol


Baca juga info : Info kampung inggris pare

Usai mengisi LAFFestival pada Sabtu 10 Februari kemarin, penyanyi asal Inggris, Anne Marie, kembali hadir untuk menghibur masyarakat Indonesia. Ajang audisi Indonesian Idol menjadi satu-satunya panggung yang dihampiri oleh pelantun Rockababy ini.

Pada segmen dua audisi Indonesian Idol, wanita 26 tahun ini nampak hadir dan menghibur penonton serta juri. Bahkan ia nampak mengucapkan terima kasih lantaran para juri dan penonton nampak berjoget dan menikmati penampilannya. 

 

"Thank you, terima kasih," ujar Anne Marie usai menyanyikan lagu berjudul Rockababy.
Usai mengucapkan terima kasih, Anne Marie kembali menyanyikan lagu keduanya bejudul Friends. Lagu tersebut bahkan diketahui merupakan single terbarunya bersama Marshmello yang baru dirilis pada Jumat, 9 Februari kemarin. 

"This one is a song in Apple's on Friday, and this is called Friends with Marshmello," tambahnya.
Tidak hanya sekedar bernyanyi di atas panggung, ia juga nampak menghampiri penonton dan menjulurkn tangannya. Kehadiran Anne Marie ke pinggir panggung bahkan disambut meriah oleh para penonton yang terlihat berrebut untuk bisa menjabat tangannya. 

Baca juga info : daftar kursus inggris pare
 

Sebagai juri, Ari Lasso dan Judika tentu mengaku bahagia lantaran ajang pencarian bakat Indonesian Idol bisa didatangi langsung oleh bintang tamu kelas Internasional. Bahkan Judika berharap agar para kontestan bisa belajar bagaimana caranya untuk go Internasional. 

"Indonesian Idol dihampiri oleh penyanyi sekelas Anne Marie," ujar Ari Lasso.
"Kalau gue sih sama bangga, biar mereka bisa belajar gimana caranya mendunia. Maksudnya cita-cita mereka kan supaya bisa kayak Anne Marie," timpal Judika.
Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.



Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar